Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Monday, July 26, 2010

Curhatku - 250710 part one

Tanggal 25 Juli 2010 part one,


HAPPY SUNDAY ALL..

Pukul 00.30 WIB Samuel telpon aku. Kami berbincang sekitar 3:45 subuh.. Tapi aku baru tertidur sekitar jam 4.15,
menunggu sekaligus memastikan alarm handphone Mama berbunyi, untuk gereja subuh.Waktu di telpon tadi,
aku mengeluarkan satu pertanyaan konyol lagi ke Samuel,
"Menurut kamu, aku masih single gak ??"

Pertama Samuel minta aku aja yang jawab
tapi aku bilang kalau aku kan bertanya menurut dia. Tinggal jawab aja IYA atau TIDAK.Tapi pada akhirnya Samuel juga yang menjawab."Nggak.."Y ="Lho ??Resminya kapan gak single ??"S ="Pengennya sih kemaren.."Y ="Kenapa kemaren ??"obrolan berikutnya rahasia kami yaaahhhhh..Hohoho :))Malam pun pergi mengikuti rotasi bumi.
Matahari terbit dari ufuk timur, sinarnya menembus jendela kamar dan menerangi kamarku yang gelap..Bangun tidur,
cuci muka+sikat gigi,
nyusun baju yang kemarin aku setrika,
rapiin kamar,
sarapan,
nonton tv,
nyuci piring, dan
siap-siap gereja sore...

Sebenarnya,
siang ini gak banyak hal yang kami bahas..Beberapa kali Samuel sms dan telpon hanya untuk memastikan gereja soreku nanti
dijemput atau tidak
??
akan bareng dia atau tidak ??

Dan pada akhirnya kami tahu bahwa semua pertanyaan itu jawabannya adalah TIDAK.Btw,, aku bergereja sore dulu yahhh...Setelah ini, lanjut ke "Tanggal 25 Juli 2010 part two"..

#NB :
Waktu tadi nyuci piring ada insiden yang sangat MENAKUTKAN.. BELATUNG.!!!!!!!!! grrrr

.JBU abundantly.

TUHAN nyucikan kami,

_yL_

No comments:

Post a Comment