Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Saturday, July 24, 2010

Curhatku - 230710



SELAMAT HARI ANAK NASIONAL UNTUK SELURUH ANAK INDONESIA.!!!
SEMOGA ANAK-ANAK INDONESIA MAKIN KREATIF DAN MAKIN BERJAYA DI DALAM DAN LUAR NEGERI.
AMIN.!!!



Semalam tidurku tidak begitu nyenyak..

Akibat masalah semalam,
aku gelisah, Samuel pun gelisah disana..
.Pagi ini Ifan pergi di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur untuk merayakan Hari Anak Nasional (HAN) dan juga menerima hadiah atas kemenangannya,
Ifan pergi diantar Papa,
mereka berangkat dari rumah sekitar jam setengah lima subuh..
*aku masih tidur sampai jam segitu
wkwkwkwkwk
Aku bangun jam sembilanan,
dibangunin Mama karena acara Ifan akan tayang di TVRI mulai jam sembilan pagi ini.
Dan Ifan kena sorot sebanyak dua kali disana.
*HOREEEYYY IFAN MASUK TV
wkwkwk
Pagi ini Samuel sms aku duluan.
*I Like It :D
Tapi sialnya
aku lagi gak mood ngomong, smsan atau pun telponan.
Jadi aku gak aktif berbicara seperti sebelumnya.
Hingga akhirnya Samuel sms gini,
S, Time 11:03 WIB,
"Ehh mau nanya nieh, perasaan aku ajah apa kamu emank lg gk mood sms'an ma aku?"
Haduhh peka sekali yah kamu dalam hal yang satu ini, Sayang.???
Akhirnya,
sekitar jam setengah satu siang Samuel telpon aku.
Tapi sialnyaaaaa.....aku lagi gak semangat dan gak pengen ngomong..
Sepanjang telponan aku kebanyakan diam.
Aku hanya mendengar lagu Jikustik - Saat Kau Tak Disini dalam hatiku..
Dan kemudian aku MENANGIS.. :((*konyol
Samuel dengar aku nangis dan dia ngotot supaya aku ngejelasin aku kenapa.???
Tapi karena aku gak bisa ngejelasin,
kemudian, sembari telponan aku sms Sam..

"Saat kau tak ada
atau kau tak disini
terpenjara sepi
kunikmati sendiri..."

Aku tak tahu apa yang kurasakan.
Aku tak paham harus gimana..
Siang itu,
telponan berakhir sekitar jam satu kurang delapan menit.
Setelah itu kami lanjutkan dengan smsan.
Masalah ini sebenarnya simple.
Aku pengen nepati janjiku yang semalam, tapi Samuel gak mau aku melakukannya.
Padahal tujuan dari janjiku itu supaya mempermudah dia dan supaya gak ada pihak yang tersakiti.
Tapi menurutnya,
dia juga harus belajar ngertiin aku, dan itu HARUS.!!
Untuk menghilangkan stress, aku memilih untuk mencuci baju aja.
Tapi kemudian Samuel sms,
S, Time 14:12 WIB,
"Gak ada pokoknya.
Gak boleh gtu, masa kamu doank yg sakit hati?
Aku juga pengen kamu bagi semua'a ke aku tau
T.T
tapi itu bukan mempermudah tau malah bikin aku tambah kesel sama diri aku sendiri
hhhhhuuuuuuaaaaaaa
Ssssaaaayyyyaaaannnngggg
tambah kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen-kangen
sayang, kok kamu manis banget sieh kayak strawberryy"

*belajar ngegombal dimana ini orang.??

Wkwkwk
Usai smsnya yang itu,
Samuel melanjutkan kembali gombalan-gombalannya..

Dan hubungan kami jadi dekat lagiiii.. :DWkwkwkwkwk
Ifan dan Papa tiba di rumah sekitar jam setengah tiga sore.
Dengan membawa sebuah sertifikat dan piala kemenangan yang dipamerkan kepadaku dan Mama.
Usai itu, kami sekeluarga berbincang-bincang.
We are so happy today.. :))
Malam ini kami baru bertelponan selepas dari jam 12 teng.

TERIMAKASIH TUHAN YESUS UNTUK HARI YANG INDAH INI.


.JBU abundantly.


ilovetoday,
_yL_

No comments:

Post a Comment