Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, July 25, 2010

Curhatku - 240710

Tanggal 24 Juli 2010,

Malam minggu, dirumah saja..
Wkwkwkwk

Hari ini diawali dengan kekonyolan..
Setidaknya begitulah menurutku..

Semalam waktu aku telpon Samsam, dia lagi nyetir.
Aku gak tahu kalau dia lagi nyetir karena sebelumnya juga Samuel gak ngasih kabar kalo dia lagi nyetir.

Usai hal tersebut, kami telponan selama satu jam.
Begitu di putus Operator,
Samuel langsung telpon aku lagi.
Tapi gak aku angkat,
aku hanya sma dan aku bilang kalau aku mau pipis dulu.
Waktu pipis,
aku liat air yang dijalanin di kamar mandi keluarnya lama banget.
Aku minta Ifan buat nyalain Sanyo.
Lalu setelah itu aku kembali lagi ke kamar.
Untuk menelpon Samuel lagi.

Dan disini terjadi kekonyolan lagi.

Aku telpon beberapa kali.
Tapi gak diangkat.
Dalam benakku Samuel marah.

TAPI TERNYATAAAAAA....

SAMUEL KETIDURAN.
*gggguuubbbbrrrrraaaaaakkkkk...

Aku ninggalin Samuel gak ada lima menit.
Tapi ini orang sudah tepar duluan.
Grrrrrrr

Nahhh daripada aku tak iso tidur hanya karena mikir kalo Samuel bakal nelpon balik,
handphone aku matiin aja.
Dan aku pun baru benar-benar bangun sekitar jam sembilan pagi.
Tapi sebelumnya aku sudah bangun juga sekitar jam tujuhan,
buat aktifin handphone..

Waktu itu, sekitar jam tujuh, ada satu sms dari Samuel.
S, Time 5:22 WIB,
"Sayang aku minta maaf sebesar besar'a
smlm itu waktu lg nunggu kamu telp aku silent hp'a
nah pas itu aku langsung ketiduran

maaf sayang aku gk marah kok
aku minta maaf yah buat kejadian hari ini"

*Bacanya setengah hidup dan tidur lagi :D

Waktu aku benar-benar bangun,
ada beberapa sms dan miscall dari Samuel.

S, Time 8:19 WIB,
"kamu marah yah sama aku?

Maaf kmrn aku udh bnyk bkin ulah kekamu"

S, Time 8:41 WIB,
"kalo gk mau diangkat ya dibls donk
bkin khawatir tau"

Dengan wajah bingung dan gak ngerti apa yang terjadi, aku balas sms Samuel.

Y, Time 8:57 WIB,
"Apaan ciee.??
Aku baru bangun tau."

Hahahaha
Emang dasar aneh aneh aneh...

Siang itu aku sibuk melakukan sedikit perawatan rambut di rumah.
Aku potong ujung-ujung rambutku yang bercabang.
Dan memotong sedikit poniku.

Setelah itu aku dan Samuel YM-an.
Namun karena komputernya Samuel bolak-balik nge'hank.
Jadi Samuel memilih untuk berhenti YM-an dan ngelanjutin lewat sms aja.

Waktu lagi asik smsan si Samuel ini sedikit rusuh..
Dia bilang aku ngegemesin dan dia pengen nyubit pipiku.
Tapi awas aja kalau berani nyubit pipiku..
aku ngambek yahhh....
*wkwkwkwkwk


TERIMAKASIH TUHAN YESUS,
KARENA AKU MASIH BISA MENIKMATI HARI INI.. :))

.JBU abundantly.


malmingku,

_yL_

No comments:

Post a Comment