Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Friday, July 16, 2010

Curhatku - 150710

Aku habiskan malamku dengan bertelponan sama Ay, curhat yang begitu panjang.
Kegelisahan dua gadis tentang kisah cintanya yang tak kunjung terang.
Uhhh mengenaskan.!!

Semalam aku tidur lewat dari jam 4 subuh dengan handphone mati, batreynya pun kucopot.

Semalam aku bermimpi sedang belanja di suatu minimarket sama Mamat, Ney" dan Lula. Minimarket itu seperti berada dipinggir sawah.

Saat itu Mamat sudah selesai membayar apa yang dia beli dan ia mengajakku untuk keluar,
tapi tiba-tiba aku bilang,
"Keluar aja duluan.
Masih ada yang mau gue beli."

Mamat keluar lewat pintu depan, lalu aku dan Ney" melanjutkan kegiatan memilih-milih permen yang mau aku beli.
Kemudian, tiba-tiba hujan deras, Mamat ada di luar.
Aku suruh Mamat masuk, tapi dia tidak bergeming.
Akhirnya akulah yang keluar dari Minimarket dan tidak jadi belanja.
Aku keluar lewat pintu samping, tapi waktu aku sampai di luar, hujan sudah berhenti..
*ANEH -.-"

Dalam mimpiku itu, Mamat berkata,
"Kalo kita jadian, aku mau kedepannya kamu lebih terbuka sama aku."
tapi waktu si Mamat ngomong gitu, aku melihat cincin dipojokan sawah dan aku malah ngobrol sama Ney" dan Lula.
Kurang lebih kami bilang,
"Ehhh..
Cincinnya bagus yah.??"*Mamat aku cuekin.

Dan tiba-tiba aku terbangun.

Saatku terbangun, jam dikamar sudah menunjukkan pukul 12 siang kurang beberapa menit.

Hemmmm
bangun siang lagi..

Handphone mati,
daripada repot ng'charge dulu, langsung saja aku tukar batreynya pake batrey CDMA-ku.
Dan ada beberapa sms masuk, salah satunya dari Mr. Samuel.
Time 9:15 WIB
"Hmm, gw bingung harus ngomong gmana
to the point ajah yh gw
Gue bakal serius sama lu kalo lu juga mau serius sama gw"

hahaha

Keseriusan macam apa yang dia tawarkan.???????
ENTAHLAH...

Tapi untungnya hari itu kami mulai menemukan titik temu. :))
Mulai ada kata,
"Hahaha" dan "Wkwkwkwk" dalam sms-sms kami.

Malam itu, kami banyak membahas.
Mulai dari kebiasaannya yang ilang-ada-ilang-ada, pacarannya, keseriusannya, kata-katanya soal tidak pernah PDKT seumur hidupnya, dan banyak hal lainnya hingga keluarlah sebuah pertanyaan konyol dariku,
Time 22:55 WIB,
"Ap skg ni udh dblg PDKT.??"
*wkwkwkwk

agak lama juga aku menunggu sms balasan dari Mr. Samuel
Time 23:06 WIB
"Yang pasti gue suka sama lu
gmana dong?
Hmm, gw boleh tidur duluan atau nggak?"

hahaha
jawabannya yang pertama itu langsung membungkam mulutku.
Dan hanya "Ooo.." jawabku.

Saat itu aku gak tahu harus gimana.
Seperti awal lagu Peterpan,
"Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu..."

yeahh aku memikirkanmu,
melihat kebelakang, begitu lama waktu berputar hingga menjadi seperti ini...


NB:
Hari ini hari pertama aku menggunakan kata SBB (Sorry Baru Bales) ke Samuel dan dia balas dengan BBS (Baru Bales Sorry),
Hari ini Samsam juga tanyain soal hari minggu nanti, aku ikut ret-ret remaja ato nggak.??
Tp aku belum bisa pastiin karena masih binun juga.
Hari ini Papa pergi ke Malaysia
Miss You, Dad :))

.JBU abundantly.


I'm stress,


_yL_

No comments:

Post a Comment