Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Tuesday, July 20, 2010

Curhatku - 190710

Hoamsss
tidurku semalam dibangunkan oleh dering handphoneku.
Tepat pukul OO.00 lebih 01 detik Abet is MBF.. ^^ is Calling
grrrrr..

Dengan kondisi nyawa yang masih berterbangan,
badan sakit semua,
suara abis as serak banget,
mata belekan,
kepala pusing,
tulang punggung berasa pegel banget,
otot paha kram as menegang,
aku angkat juga telpon itu.
*dengan sedikit kelebayan juga :D

Tapi percakapan kami hanya berlangsung 1 menit 30 detik,
karena aku gak connect sama apa yang Abet katakan..
*jiakakakakak :p

setelah itu telpon di tutup.

Kulihat layar handphoneku, ada 3 pesan masuk.

Semua dari orang yang sama, Samuel BPRMTM.
Langsung kubalas pesannya karena rasanya aku masih ingin melanjutkan tidurku.

TAPI SIALNYA...

Setelah itu aku gak bisa tidur lagi...
Grrrrr

Guling sana
Guling sini
udah beragam posisi dan gaya aku coba,
mulai dari gaya kodok,
tengkurap,
samping,
telentang,
meringkuk,
angkat kaki,
sampai gaya nungging pun aku masih tak bisa tidur.

Kalo mau nyalahin Abet, kasian.
Tapi andai Abet gak nelpon,
aku pasti masih tidur nyenyak malam ini..
..T.T..

Mau nyalahin badan, juga susah..
Tapi emang faktanya kalo badan ini terasa tak bersahabat.. :((
Padahal pagi ini harus ke Bank Bukopin bayar kuliah semester 5,
terus mau ke kampus ngurusin Her Registrasi.
..T.T..

Kemarin udah capek-capek plus happy-happy di Cibubur,
sekarang bangun-bangun badanku suakitttt semuaaa..

Oooohhhh menderita sekali rasanyooo.. :((

Semalaman aku bisa dikatakan begadang,
atau tidur-tidur ayamlah lebih tepatnya.
Entah jam berapa aku tertidur lagi, tapi sekitar jam setengah empat aku bangun lagi.
Pengen telpon si Samsam,
tapi takutnya dia lagi tidur nyenyak dan telponku hanya akan mengganggu tidurnya saja.
Padahalkan dia juga harus balik ke asrama karena Senin ini dia ada kelas di kampus.
uhhhhh :((

Tapii karena sudah tak tahu lagi mau telpon siapa,
akhirnya sekitar jam setengah enam pagi aku telpon Samsam.
3x aku telpon dia, tapi semuanya tak ada jawaban.
Mungkin tidurnya memang nyenyak sekali.
*belakangan aku baru tahu kalo ternyata tidurnya juga gak begitu nyenyak

Setelah itu,
nampaknya aku kembali tertidur.
Dan rusuhnya,
baru juga tidur sebentar,
tapi Papa malah ngebangunin aku lagi katanya mau nemenin aku ke Bank
padahal kemarenan bilangnya aku nanti ke Bank sendiri aja.
Uhhh rusuhhhnya Babehhku ini

Aku sudah selesai siap-siap.
Aku berangkat diantar Abang ke Bulak Kapal,
tapi waktu udah ada di belakang Makam,
aku periksa tas,
dan ternyata aku lupa bawa Map semester kemarin (harus dibawa buat ngurus kelebihan bayar).
Map itu ketinggalan di meja kamarku.
Akibatnya aku dan Abang harus balik lagi ke rumah buat ngambil Map itu.
*baiknya abangkuu :))

Aku tiba di Bank Bukopin Cabang Bulak Kapal sekitar pukul sembilan pagi.
Hampir setengah jam aku di dalam gedung tersebut.

Setelah itu aku langsung pergi ke kampus naik Manohara as Nine-A as P-9A.
Wkwkwkwk

Tiba di kampus sekitar pukul 10.45 WIB.
Urusan di kampus yang berhubungan dengan Her Registrasi terselesaikan dengan baik.
Mungkin karena baru sedikit yang ngurusin Her Registrasi.
Tapi ternyata jadwal kuliah belum keluar,
jadi aku nemani Refalia nyari tahu informasi cara protes nilai
dan nemenin Ita ke Basement Psikologi buat beli lauk..
tapi gara-gara ke Basement, kepalaku langsung agak pusing dan hidungku juga sakit
karena ngehirup asap rokok :((

Sekitar jam 12 siang semua urusan di kampus terselesaikan.
Dan aku pun langsung pulang..

Sampai di rumah sekitar pukul satu siang.
Dan aku di jemput sama Ronnie di penitipan motor samping Rell Bulak Kapal.

Kuhabiskan tidur soreku di kamar.
Sekitar jam setengah lima sore aku dibangunin Mama.

Dan masa, bangun-bangun nafasku sesak sekali.
Mungkin karena tadi waktu tidur aku tengkurap kali yah.??
Tapi tapi tapi
kata Sam, mungkin waktu tidur aku didudukin, atau ditimpuk bantal.
*seeetttt dahhh sangar amattt

Lalu jam lima sore kurang sepuluh menit,
aku telpon si Samsam karena aku liat dia di FB ku kalo baru aja kasih wall di FB aku sekitar lima menit yang lalu.
Dan kupikir Samsam masih online.
Tapi ternyata udah gak online lagi...

Waktu lagi kutelpon,
aku sempat ngajakin Samsam ikut PA NHKBP.
Pertamanya sih Sam nampak gak tertarik, dengan alasan jauhhhh.
Tapi setelah telpon pertama di putus operator, Samsam gantian nelpon aku.
Samsam telpon pakai nomor CDMA Otis, teman satu roommatenya Samuel di asrama.
Di telpon itu, Samuel mendadak bilang kalo dia pengen ikut PA NHKBP.

Telponan berakhir sekitar jam 19.15 WIB.
Kemudian Samsam sms aku, nawarin buat ngejemput aku.
Tapi aku gak yakin, rencana jemput menjemput ini bakal berjalan lancar..

Jam 20.15 WIB aku sudah selesai siap-siap.
Aku tunggu sampai jam setengah sembilan kurang lima menit, tapi Sam tak datang-datang.
Setelah ku hubungi, ternyata dia masih dijalan, akhirnya aku pergi diantarin Ifan ke gereja.

Waktu sampai di gereja,
PA masih belum mulai,
mungkin karena yang datang baru 6 orang dan Inang Pdt. Rebecca Hutasoit.

Hmmmm
cuaca saat itu sedang kurang bersahabat, baru selesai hujan dan jalanan masih agak becek gitu..

Tak lama setelah aku datang, sekitar pukul 20.45 WIB, PA baru dimulai.

PA hari ini membahas tentang berbuat baik terhadap sesama.
Waktu sudah beberapa menit khotbah si Samsam baru datang.
*belakangan aku baru tahu kalo tadi jalanan banjir,
jadi Samsam bawa motornya agak lambat, makanya datang telat.

Waktu khotbah,
Sam sempat bertanya tentang pendapat Inang Pendeta terhadap peraturan baru pemerintah yang melarang masyarakat untuk memberikan uang kepada pengemis atau pengamen di jalan-jalan.??
*menurutmu sendiri bagaimana dengan peraturan tersebut.??

PA berakhir sekitar jam 10 malam.
Aku diantar pulang sama Samsam sampai depan rumah..
*yeyeyey..
I like it, Beibeee :D

Waktu aku liat ke warung,
ada permen Milkita rasa coklat.
Aku kasih ke Samsam satu,
karena Sam pernah bilang kalo dia suka lolipop.
Pertama sih dia nolak,
tapi akhirnya dia mau nerima juga..
:))

Malam ini sama seperti malam-malam sebelumnya,
kami habiskan dengan bertelpon ria.
Melepas rindu lewat suara...
*sudah seperti orang pacaran aja :))

Telponan berakhir lewat dari jam 12 malam.
Sekitar jam 02.45 WIB kami usai telponan
dan setelah itu Samsam sms,
Time 02:49 WIB (20/07/10),
"Good Night
Mimpiin aku yah

GBU

Miss you :))"


>Okey, Darlin...
I miss you too :))


NB:
Hari ini, waktu lagi ngobrol di telpon,
Samsam nyuruh aku buka FB-nya buat ngeremove comment dari Zhe Van Cello itu.
Dan hari ini, hari pertama Samsam panggil aku pake kata "Sayang". :))



.JBU abundantly.

I LIKE MONDAY,_yL_

No comments:

Post a Comment