Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Thursday, July 22, 2010

Curhatku - 210710

Mettt Soreee Dunia..

Huahhh
hari ini Abangku yang ganteng pulang ke Malang,
naik kereta ekonomi dari STASIUN SENEN,
keberangkatan jam 3 sore.

Hemmmm
pagi ini jam setengah sepuluh aku pergi ke Hari-Hari BTC, belanja keperluan Abang buat di Malang.
Dan aku melewatkan waktu sarapanku.

Setelah itu dengan membawa satu plastik besar belanjaan di tangan,
aku langsung bergerak mendekat ke koasi 19, berangkat ke arah Terminal Bekasi.
Aku turun di depan terminal,
berjalan ke dalam terminal sambil menahan teriknya sinar matahari yang sudah berada tepat di atas kepalaku.
Di depan para manusia terminal,
aku tetap berusaha berwajah netral sekalipun butir-butir keringat telah memenuhi tubuhku.

Kakiku melangkah pasti menuju KFC, dekat lapangan Multiguna.
Aku beli beberapa potong ayam buat bekal Abang dikeretanya nanti.

Acara berbelanja usai sudah.
Aku tiba di rumah sekitar pukul satu siang.

Sarapan yang terlewatkan membuatku kehilangan nafsu makan dan terserang maag.
Eneg.

Tapi Samsam nyuruh aku buat tetap berusaha makan walau hanya sedikit..

Dan aku yang bodoh ini,
waktu lagi eneg dan pusing.
Aku masak POP BIHUN GORENG + 2 telor ayam.
Aku makan dengan lahapnya.
Dan sekejap kemudian.????
AKU MUNTAH-MUNTAH..

Emang dasar buloonnya diriku
sudah tahu lagi sakit,
malah makan makanan yang berbau mie pula..
Ckckckck
*Padahal sudah tahu sendiri kalo aku gak bisa makan mie gitu
:((

Tapi hebatnya, setelah itu aku malah merasa lebih baik lho..
Eneg-enegnya serasa hilang, mungkin karena sudah muntah kali yah.??
*cara sehat yang konyol..
Wkwkwkwk

Malam pun datang,
dan itu artinya untuk
BERTELPON RIA..
wkwkwkwk

Gak pengen derrepot-repot ria,
seharian ini ada total 7 files record, total 15.5 MB.
Bisa dibayangkan donk berapa lama kami habiskan waktu dengan telponan ????
wkwkwkwk



.JBU abundantly.



akubencisakit,

_yL_

No comments:

Post a Comment