Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Wednesday, July 21, 2010

Curhatku - 200710

Hemmmm
sebenarnya rada bingung juga aku nyeritain tanggal 20 ini..

Mungkin kamu berpikir kenapa.??

Yaaa tidak lain dan tidak bukan karena hampir seharian ini aku dan Samsam menghabiskan komunikasi kami lewat telpon.

Tercatat ada 12 files record dengan total 25MB.

Benar-benar mantab kan ???
Hahaha

Tapi tenang aja.
Tetap ada hal yang bisa aku bagi di hari ini.

Tadi malam,
lewat YM,
Sam ngenalin aku ke temannya yang juga turut membantu kelancaran hubungan kami. :))
Tyas Irena namanya.
Sam dan Rena kenal sekitar setahun yang lalu..

Dan sekarang aku dan Rena as Rene as Iren as Rence juga kami sudah temanan di FB lho.. :))

Sebelum jadi teman di FB,
aku sempat minta Samsam buat nge'add Rena dari FB-ku.
Tapi karena Samsam binggung dengan settingan FB-ku,
dia gak jadi buka FB-ku buat ng'add Rena,
dan akhirnya Rena yang add FB-ku deh..
Hehehe

Oya,
hari ini Sam mengeluarkan jurus gombalnya.
Ini sedikit percakapan kami waktu kami mau telponan,
aku,
"ehh
ak mam pk ikan lho
lamaan nih.."

Sam,
"terserah sayang ..
mau mam pke gunung krakatau minum'a danau toba aku juga tungguin kok
hahaha"*mantabnyooo
wkwkwkwk

Telponan berakhir lewat jam 12 malam,
yaa sekitar jam 1 lahh...

Dan seperti biasa,
usai bertelpon Sam sms,
Time 1:03 WIB (21/07/10),
"good night

Love You :))"



NB:Pertanyaan penting.!!"Samuel itu siapanya Yohanna, Sayang.????

Aku pengen tau, Sayang.."



.JBU abundantly.



LoveYou,

_yL_

No comments:

Post a Comment