Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Thursday, July 29, 2010

3 KATA ^_^

3 kata yang membuat aku bertahan,

3 kata yang membuat aku menunggumu,

3 kata yang dapat membuat aku tenang,

3 kata yang dapat membuat aku setia,

3 kata yang dapat mendamaikan hatiku yang sedang galau,

3 kata yang dapat meredam emosiku,

3 kata yang selalu aku tunggu saat kamu membuktikannya,

3 kata yang dapat menyenyakan tidurku setelah mendengar suaramu,

3 kata yang ingin selalu aku katakan ketika kita bertengkar,

3 kata yang dapat meluluhkan kerasnya hatiku,

3 kata yang selalu membuatku kembali padamu,

3 kata yang selalu kukatakan dengan jujur padamu,

3 kata yang dapat merubah hidupku,

3 kata yang selalu ingin aku lihat didalam dirimu,

3 kata yang selalu ingin rasakan dengan nyata,

3 kata yang memiliki banyak arti...


Hanya 3 kata yang ingin selalu aku dengar dari mulutmu secara langsung,

'I LOVE YOU'

:))
(04/07/09)


.JBU abundantly.



Love PAPA JC,

_yL_

No comments:

Post a Comment