Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Monday, July 19, 2010

Curhatku - 180710 part one

Tanggal 18 Juli 2010 part one,

Setelah telponnya si Samsam yang mendadak putus, akhirnya aku sms Samsam,
Time 00:01 WIB,
"Mau aku tlp ke m3 kamu aja.??"
tapi saat itu dia lagi pengen ke Pangjat buat ngambil baju dan keperluan pagi nanti..
Tapi setelah dia jelasin kalo yang bawa motor si Odam, aku telpon dia.

Setelah telpon yang pertama diputus operator,
perbicaraan kami berhenti sejenak,
karena tiba-tiba Abet telpon.

Usai bercuap-cuap dengan sahabatku itu, aku telpon Samsam lagi.
Diputus operator lagi,
kesaaallll...

Terus akhirnya Sam telpon ke CDMA-ku lewat telpon rumahnya..
Telponan udah kaya lagu BBB - Putus Nyambung
wkwkwkwk

Karena percakapan yang begitu panjang, beberapa kali aku sampai ganti batrey.
Entah hal apa aja yang kami omongin..
Tapi seingatku, kami sempat berbincang soal blog..
Karena kami ngobrol lewat telpon, dalam penalaranku, blog yang dia maksud itu adalah BLOK, alamat rumah seseorang..
*bolot.com
wkwkwkwk

Dan ternyata ternyata ternyata...

Blog yg dimaksud adalah blogku ini..
Grrrr

Kemarin itu,
sebelum yang dia sms tanggal 13 Juli itu,
dia udah baca blogku terlebih dahulu..

Oooohhhh TUHAN YESUS...
Gimana bisa dia tahu blogku.???
Ahhhh kacaulahhh
kan semua unek-unekku aku tuang di blog ini..
huhuhu

Aku malu..
Malu banged..
Huahhhhh gak tahu harus gimana..
..T.T..

Dan udah gitu,
status FB yang
" Dengan segenap hati dan raga beli pulsa
kesampaian juga.. >,<"... "
dan notes FB yang dia buat tanggal 13 Juli itu ternyata buat aku..
Padahal, kupikir notes itu buat cewek yang sebelumnya dia ceritain, cewek yang naksir dia.
Huahhh bisa-bisa semua jadi seperti ini..
Maluuu ..(T.T)..

Kami telponan semalam suntuk sampai jam setengah enam pagi lewat beberapa menit...
Dengan beberapa kali gangguan dari pihak si Samsam..
Ada Kak Saldina, dan Odam yang beberapa kali mewarnai suara di telpon.
Wkwkwkwkwk

Telponan berakhir
aku siap-siap buat ke Parheheon RHKBP di ....

One For All, All For One

>lanjut ke Tanggal 18 Juli 2010 part two




.JBU abundantly.



My Wonderful Day,

_yL_

No comments:

Post a Comment