Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, July 18, 2010

Curhatku - 170710

Chat YM semalam sangat menyenangkan donk.. :D
kami chat di YM dan MSN, kaya orang gila..
tapi kasian si Samuel dimarahin Papanya karena ketahuan udah hampir jam 4 subuh tapi masih belum tidur juga..
Kacian deh lo.. :p
*wkwkwkwk

Usai ngobrol soal kolongisasi,
Samuel sms,
Time 3:56 WIB,
"Hahaha

have a nice dream too
GBU
jgn langsung mimpiin aku yah, ntar tambah ribet urusan'a
wkowkowko"

Yeee pede banged yah si Samuel itu, ngapain juga aku mimpiin dia.??
Bilang aja tuh dia yang ngarep supaya aku mimpiin dia semalam..
Wkwkwkwk

Semalam, sebelum aku chat bareng Samsam, aku nonton film Korea, The Classic.
Di film itu ada adegan perempuan dan pria melewati sebuah jembatan kayu untuk menyeberangi sebuah sungai atau danau atau empang atau apalah itu namanya..
*ternyata di Korea juga ada EMPANG
TOP LAHH
Wkwkwk

Dan masa aneh banged,
dimimpiku semalam aku gak mimpiin si Samsam tapi aku bermimpi melewati jembatan itu dan yang lebih aneh,
lokasi kali as sungai dalam mimpiku seperti kali yang ada dekat Kampung Baru (daerah dekat rumah)..
Udah gitu,
masa setelah melewati jembatan,
aku jalan diatas tanah setapak (mirip lumpur yang hampir keras gitu),
dan semakin jauh aku berjalan,
tanah tersebut malah semakin lembek lalu semakin jauh lagi,
aku malah berjalan diatas pocong dan disekitarku mulai ditumbuhi pohon pisang..
Lalu aku terbangun..
Mimpi yang aneh -.-"

Pagi ini aku bangun tidur sekitar jam 8 pagi,
tapi kemudian tidur lagi dan bangun lagi sekitar jam 10 pagi.

Bangun-bangun badanku pegal-pegal,
khususnya bagian leher dan punggung,
terlebih lagi waktu tidur lupa pakai selimut..
Grrrr

Oya, hari ini ada brefing sekalian CCA (Cerdas Cermat Alkitab) buat tanggal 18 besok.
Aku sempat tanya si Samuel datang atau enggak.??
Ehhh dia malah tanya,
"mau ak dtng apa gk?"
anehnya ini orang..
Emang aku siapanya dia kok jadi aku yang nentuin.??
Hahaha

sekitar jam 3 sore lewat 11 menit, Samsam ngajakin aku YM-an lagi..
Dan kami pun YM-an..
Wkwkwkwk

waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore,
mendadak jadi males datang ke gereja.

Tapi setelah dipikir-pikir,
takutnya nanti aku ribet sendiri klo gak datang ke gereja.
Dan endingnya aku tetap berangkat juga, sama Ifan.

Aku tiba digereja sekitar jam 6 sore,
tapi karena lupa bawa Alkitab, aku ke rumah Lula dulu buat minjem Alkitab.
Dirumah Lula ada Kak Etha yang lagi ulang tahun, ada Daniel adeknya Lula juga.

Aku ngobrol sebentar sama Lula tentang Samsam, hari ini hari ini Lula masih sakit flu berat..

Jujur aja,
waktu Samsam semakin maju,
aku takut..

hemmmm
mungkin aku takut untuk sakit hati lagi..

Tapi Lula bilang,
"Lo mah aneh, Na'..
Sam maju, lo takut..
Sam diam, lo gelisah..
Bingung gue..."
dan Lula benar.
Aku juga bingung..

Lepas dari rumah Lula, aku jalan kearah gereja.
Melewati lapangan yang gelap gulita dengan aroma sampah yang menyengat..
Waktu aku baru jalan beberapa langkah dari rumah Lula, aku sempat ngeliat beberapa motor lewat dari arah depan gang rumah Lula..

He is there..

I'm nervous now..

Sampai di gereja aku ngeliat dia dan beberapa temannya di luar pintu samping gereja.

Coklat muda, itu dresscolour-nya..
Dia senyum dan aku pun tersenyum ngeledek. :p
Agak sedikit canggung rasanya..

Aku masuk ke dalam gereja dan Samsam mengikutiku...
Saat itu kami duduk berdasarkan daerah kami masing-masing,
aku di daerah empat dan dia di daerah satu..
Sam duduk sendirian..
Ingin rasanya duduk bareng dia, tapi gak berani..
..T.T..

Baru berapa lama CCA akan dimulai, kami mulai menyanyikan theme song Parheheon Remaja HKBP.
"Satukan Kami"

Ketika itu Lola Ndut bertanya,
"bajunya muat gakkk ????"

dan dengan nyaring Sam berteriak,
"ENGGAKKK.!!!!!"

*I'm shock

Selang berapa lama, Sam pindah dari tempat duduknya yang semula.
*sedih :((

Acara hari ini cukup menyenangkan.
Walau terasa agak kaku,
tapi harus tetap dinikmati juga kan.??
:))

Aku liat pengumuman bus buat besok.,
aku di bus satu dengan mentor Shella Simbolon.
Sam di bus dua dengan mentor Epifanias Siagian, Adeku..

Aku pulang sama My Lit Joyful, Ifan..
Aku memang harus buru-buru pulang karena harus balikin Alkitab ke rumah Stella dan juga masih harus ke minimarket buat beli cemilan besok..
Aku sempat memberikan kode ke Samsam kalo aku udah mau pulang.
*maaf gak bisa bilang langsung :((

Sampai di Alfamini,
aku beli,
dua kaleng Callpico Strawbery,
satu botol Pulpy Orange,
satu bungkus Lays Rumput Laut,
satu bungkus trico,
dan Ifan beli dua kebab depan Alfamart yang di jalan bali dekat Masjid Agung itu..

Sampai di rumah, ada sms masuk dari Samsam,
Time 20:57 WIB,
"Ngacir langsung tah?"

setelah itu kami sibuk bersms ria.
Dan aku baru tahu kalo selama CCA tadi tuh dia memperhatikan aku terus.
*Sorry, gak ngeh.. :((

Malam itu Sam niatnya pengen pulang ke Pangkalan Jati setelah urusan di Bekasi beres.
Tapi ternyata ada tiga cewek gereja (panitia) yang mau nginep dirumahnya yang di Bekasi,
jadi Samsam nginep di Bekasi deh..
Udah gitu si Sam ini pake acara pengen ngeledek aku dengan bilang,
"hmm sapa yah yg mw diselingkuhin malam ini"
tapi kasiannya, ledekannya gak mempan..
Wkwkwkwk :p

sekitar jam 12an, tiba-tiba handphoneku bunyi, nomor baru, aku angkat.
Ternyata Samsam telpon aku pakai telpon rumahnya yang di Bekasi.
Tapi baru juga 1 menit 9 detik telponnya udah ke putus
dan Samsam bilang,
" Zzz telp'a tiba" mati sendiri
hahaha iseng orang telkom'a "

aku hanya ketawa baca smsnya itu..
wkwkwk

kita lanjut ke Tanggal 18 Juli 2010 part one aja yuk.??
Hehehe

NB:
Seharian ini aku deg-degan banget gara" si Samsam.
Kangen pula sama dia..
Huhuuhuu :((

Yeyeyey..
Hari ini SAMUEL BUKIT PESSE RAJA MANGIHUT TUA MALAU & YOHANNA LUCYANA SIAGIAN mulai ngomong pake aku-kamu.. :D



.JBU abundantly.


imissyou,

_yL_

No comments:

Post a Comment