Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Thursday, July 15, 2010

Curhatku - 140710

Hatiku terketuk untuk membalas sms Mr. Samuel,
bukan untuk memulai komunikasi,
tapi untuk melegakan hatiku, untuk mengakhiri semuanya.

Time 22:00 WIB,
"I'm tired."
ya aku capek, aku bosan, aku muak, aku lelah, aku KECEWA.

Time 22:46 WIB,
"Tired?
Kenapa?"

Setelah itu, semua terbuka.
Kutumpahkan semua unek-unekku dalam setiap ketikan smsku (tapi Abet bilang kalau aku malah terlihat seperti ingin menyatakan cinta pada Mr. Samuel, gila.!!!).
Tapi entah bagaimana caranya, seakan dia tahu kenapa aku begitu, tersakiti.
Dan dia pun langsung minta maaf..

Kalau boleh jujur, rasanya maaf itu tidak cukup.Ada hati yang tersakiti, hatiku.
Ada jiwa yang dikecewakan, jiwaku.
Ada mata yang menangis, mataku.
Ada pikiran yang dikacaukan, pikiranku.

Di tengah smsku dengan Mr. Samuel, aku juga bersms dengan Abet, Lula, Ney" dan Choky.
Kata Choky, aku jangan sampai nangis dan harus kuat.
Terimakasih Virtue Elohim Christoffel, kamu baik sekali. :))

Malam itu,
perbicaraanku dengan Mr. Samuel tidak menemukan titik temu.

Kubuka kembali YM'ku,
ada penjelasan lagi dari Mr. Samuel,
tapi dengan sengaja aku baru membalas YM-nya setelah YM'nya off...(aku hampir menangis malam itu..)

.JBU abundantly.



crying baby,
_yL_

No comments:

Post a Comment