Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Saturday, July 17, 2010

Curhatku - 160710

Seperti hari kemarin,
malam yang panjang kuhabiskan dengan bercurhat ria dengan Ay, sahabatku yang stay di Yogja.

Sekitar jam setengah dua pagi, setelah makan pakai telor ceplok, aku nelpon Abet.
Perbincanganku ditelpon aku awali dengan kalimat,
"Ahhh hari ini indah sekali..."
nada suaraku begitu riang saat mengatakannya.
Karena memang aku sedang gembira.
Hahahaha

Usai bertelpon dengan Abet,
aku mencoba untuk tidur,
tapi malam itu aku gak bisa tidur nyenyak,
entah kenapa aku gelisah sekali...

Sekitar jam 3 subuh aku pindah ke kamar Mama.
Dan baru bisa mulai tidur sekitar jam 4 subuh,
itu juga tidurnya berkali-kali kebangun.
Lalu sekitar jam 7:15 aku pindah lagi ke kamarku, tidur lagi sekitar jam 8 sampai jam 10 pagi..

Pagi ini Mr. Samsam sudah sms aku,
Time 09:54 WIB,
"Pagi pagi pagi
udh bgn kh?"

tapi sms itu baru aku balas sekitar jam 11 siang.

Di sms, kami membahas tentang,
Ibadah Minggu tanggal 11 Juli lalu, yang Mama & Adeknya Sam yang paling kecil duduk bareng aku dan kawan-kawan karena keluarganya datang telat.
Dedenya itu ganteng banged lho..
Aku dan Lula aja pengen ngebawa pulang rasanya..
Wkwkwkwk

Kami juga ngebahas soal Ibadah Minggu Sore tanggal 27 Juni lalu.
Aku belum cerita disini, kalau waktu itu gereja sore persembahan ke depan.
Waktu aku mau kembali ketempat dudukku, pas banged dengan Samsam yang maju ke depan.
Saat itu aku ada di sebelah kirinya, tapi waktu kami sebelahan, secara tiba-tiba dia malah membuang wajahnya ke sebelah kanan..
Uhhh CAKIT HATI, MENNN.!!!!!!

Oyah, hari ini Samuel cewewet banget (di sms).
Jadi penasaran, klo ketemu langsung tuh dia bakal cewewet juga atauuu diam gitu yah.??
Hahaha :p

Hari sudah berganti,
Dia ngajakin aku YM'n karena daritadi signal handphone'a naik-turun terus.
Kami pun YM'n sampai jam 4 subuh.
*Begadang terusss

NB:
Harusnya part yang ini ditulis atas Tanggal 17 Juli 2010, tapi yaa apa boleh buatlah..
hahahahaha

.JBU abundantly.
Ilovetoday,
_yL_

No comments:

Post a Comment