Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Friday, July 23, 2010

Curhatku - 220710

Hari yang konyol..

Semalam sudah pengen tidur dari jam 12 malam lewat beberapa menit,
yaaa pas banget tuh setelah telponan sama Samsam.

Tapi kok setelah guling-guling malah jadi gak bisa tidur yah.??
Grrr

Badanku gak enak banget rasanya.
Gara-gara kemaren tuh makannya gak teratur.
Nyampe eneg-eneg gitu deh..

Tapi akhirnya dengan perjuangan yang panjang, aku bisa tidur juga sekitar jam 3 subuh..
:))

Pagi ini diawali dengan senandung merdu Mama di depan pintu kamarku untuk ngebangunin Ifan di kamar atas..
Setiap hari begini..
Selalu ada adegan mengganggu tidurku antara jam 6.15 sampai 6.30 pagi menurut Waktu Indonesia Barat - WIB.
Aku selalu terbangun karena senadung tersebut
dan aku juga selalu tertidur lagi setelahnya..
Wkwkwkwk

Pagi itu aku baru benar-benar bangun sekitar jam 9 pagi lewat beberapa kilo..
*LHO.??

Itu pun setelah dibangunin Mama karena Mama mau pergi ke sekolah adek, ngurusin Kartu Pelajar adek yang agamanya gak rebes.
Wkwkwk

Pagi itu cuma ngucek muka dengan beberapa tetes air.
Lalu pindah ke warung dan melanjutkan tidurku.
Jiakakakakak

Usai berguling-guling di warung,
akhirnya aku niatkan untuk bangun sepenuhnya.
Sebagai bukti niatku, aku langkahkan kakiku menuju kamar mandi,
cuci muka dan sikat gigi, dan langsung nyalain PC.
Ngunduh entri baru di blog ku ini.
*kebiasaan selama libur adalah ini.
JARANG MANDI = DUTA AIR BERSIH :D

Sepulangnya Mama dari sekolah Ifan, SMUN 2 Tambun Selatan,
Mama kembali bersenandung karena mendapati aku sedang di depan komputer.
*Harusnya aku kabur ke warung dan spik tidur aja saat itu..
Momooohhhh

Senandung Mama baru berhenti setelah dapat kabar dari Papa kalau Ifan menang juara 3 lomba menulis nasional yang Ifan ikuti.
Pemberian hadiahnya akan dilakukan besok, Tanggal 23 Juli 2010.
Aku sempat tak percaya kalau Ifan menang.
Wkwkwkwk
*Congrats Momohh :D

Ifan tiba dirumah sekitar jam setengah dua siang.
Dengan wajah sumringah dia memasuki rumah.
Katanya, Bapak kepala sekolah sangat bangga.
Begitu pula dengan guru-guru di sekolah.
Bahkan kabar ini sudah sampai ke bagian Tata Usaha (TU).
Hahahaha

Aku juga bangga, De..
:))

Sore ini,
sekitar jam 5,
Samsam potong rambut di dekat rumah Clinton..
Ini adalah sedikit perbincangan kami yang membuat aku ngakak.
S = Samuel
Y = Aku

S, Time 16:43 WIB,
"hmm, aku mau potong rambut donk
tambah jelek apa bagus ya?"

Y, Time 16:44 WIB,
"tamba jelek aja..
Wkwkwkwk :p"
*aku lagi pengen bikin kesel

S, Time 16:50 WIB,
"Ih ih ih gtu

sebel ahh"

Y, Time 16:52 WIB,
"Uuuhhh Sayang ngambek yah.??
Mau berapa lama ngambeknya.??"
* dengan nada bicara ngeledek

S, Time 16:52 WIB,
"Au ahh"

Y, Time 16:53 WIB,
"Ih ih ih gtu

sebel ahh"
*copy paste sms Sam yang sebelumnya

S, Time 16:54 WIB,
"au ahh zzz zzz"

Y, Time 16:56 WIB,
"Yaudahh
kamu ngambek aja dulu yah.??

Janji deh
aku gak bakal hub kamu sampai ngambek'a ilang.."
*Dengan nada bicara lembut namun niatnya ngerusuh
wkwkwk

S, Time 16:56 WIB,
"Hahaha
masa gtu"

*waktu aku lagi pengen bales ada sms lagi

S, Time 16:57 WIB,
"Ehh kamu lg apa?

Td makan apa?"
*nampaknya ingin mengalihkan pembicaraan
dan aku balas kedua smsnya

Y, Time 16:58 WIB,
"Lha.??
Kn kamu'a lg ngambek

kata Mama,
klo org lg ngambek tuh jgn dgangguin, nanti ngambek'a makin parah..

Aku lg tidurn aj, td makan lele.

Jadi ngambek gak.??"
*pura-pura memastikan

S, Time 17:03 WIB,
"siapa juga ngambek coba?

mam pke lele?
lele hidup kamu makan gtu?"
*mulai error

Y, Time 17:06 WIB,
"Lha.??
Yg tadi bukannya lg ngambek.??

Atauuuu

blg aja kamu takut yah klo aku bener" gak hub kamu lagi.??


Iya, aku makan lele hidup.
Wkwkwkwk"
*meladeni si Error

S, Time 17:08 WIB,
"Huuu sotoy

kalo iya kenapa emank?

Ihh seremnya dirimu
jd atut akunya
wkwkwkwk"
*aku merasa menang
asyeeekk :D

Y, 17:10 WIB,
"Kl iya, gak mama
Hahaha

lagi ngeledek'a gt sihh
wkwkwkwk"
*masih pengen ngeledekin lagi sebenarnya

S, Time 17:27 WIB,
"Hahaha
biarin

Aku jalan dulu yah pulang
rambut aku jelek kayak'a nieh

Love you ;"> "

Y, Time 17:29 WIB,
"Hemmm jd pgn liat
rambutmu jd gmn :-?

Ati" yah, Sayang..

Love you too :"> "
*ngakak-ngakak setelah itu


Detik demi detik berlalu.

Malam pun datang.

*LEBAYYY
Entah mengapa,,,
malam ini rasanya aku ingin sekali di manja.

Dan sebagai orang yang to the point.

Aku bilang ke Samuel kalau aku pengen di manja, terang-terangan sekali yaa... :))
Dan aku memang selalu begitu.
Sangat to the point dan jujur.


Aku tahu,
Samuel tidak punya banyak pengalaman dengan wanita.
Samuel seorang pendiam dan pemalu.
Samuel bukan tipe pria yang suka menghujani wanita dengan kata sanjungan, dengan gombalan yang memuakkan.
Samuel apa adanya..
Namun Samuel mau mencoba mengerti aku, memahami aku dan belajar merasakan apa yang aku rasakan.

Aku suka Samsam dengan kepolosannya.
Dan Samsam suka aku dengan kejujuranku.
:))Namun,
malam itu bukan termasuk dalam malam terbaik kami.

Aku sedikit kecewa karena Samsam BELUM memahami bagaimana cara memanjakanku.
Dan aku lebih kecewa lagi pada diriku,
karena aku tidak bisa memahami Samuel yang memang tidak mengerti banyak soal wanita.
*Maaf Sayang..

Malam itu berbeda.
Kami tidak menghabiskan malam ini dengan bertelpon.
Aku memilih untuk mematikan handphoneku untuk menenangkan diriku.
Walau Samuel sempat berusaha meneleponku untuk membuat permasalahan ini clear..

SAYANG...
Aku hanya berdiam sejenak karena takut salah bicara,

bukan menutup mulutku untuk selamanya.
Aku hanya mematikan handphoneku,
bukan mematikan rasa ini..
Aku hanya belajar menguasai emosiku,
sebelum emosi menguasai diriku..


.JBU abundantly.


Learning by doing,

_yL_

No comments:

Post a Comment