Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, March 20, 2011

Papa Edition

Papa kamu pasti sales Pounds, soalnya wajahmu mengalihkan duniaku

Papa kamu pasti rentenir, tiap deket kamu hatiku berbunga-bunga terus

Papa kamu pasti penemu teori gravitasi. Sejak ketemu kamu, hatiku jatuh

Papa kamu dosen ya? tiap bareng kamu aku jadi ngerti artinya cinta

Papa kamu jualan es ya? Dahagaku selalu terpuaskan setiap liat kamu

Papa kamu satpam kompleks ya? Soalnya aku 1x24 jam inget kamu terus

Papa kamu tukang pijet ya? Tiap liat kamu, pegel, capek, penat ilang semua

Papa kamu tulang gali sumur ya? Kok sayangku makin dalem aja sama kamu

Papa kamu penggemar ST12 yah? Soalnya dihatiku cuma ada kamu kamu kamu..

Papa kamu sniper ya? Pantes aja tembakan cintamu tepat mengenai hatiku

Papa kamu desainer interior yaa? Setiap kamu masuk, ruangannya jadi indah

Papa kamu tukang ojeg ya? Aku nyaman banget dibonceng kamu tiap hari

Papa sama mama kamu siapa sih? Kok anaknya cantik banget?

Papa kamu sopir taksi ya? Aku suka deg-degan kalo liat kamu, kaya liat argo taksi.

Ayah kamu Mario Teguh ya? Di mataku kamu selalu terlihat SUPER.

Papa kamu Nurdin Halid ya? Kok kamu ga mau turun dari pikiranku?

Papa kamu penambang mutiara kan? Tanyain dong, yg berkilau kaya kamu adanya di lautan mana

Papa kamu sopir bis kota yaa? Tiap kali liat kamu bawaannya pengen ngejar2 terus!

Papa kamu pasti penjual berlian, di bola mata kamu ada berliannya gitu



.JBU abundantly.




Papa Sayang,


_yL_

No comments:

Post a Comment