Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, March 20, 2011

Curhatku - 160311 part 1

Hari ini
sisi feminim-ku hadir
ia meranggas keluar dari lubuk hati yang selama ini kututup rapat..

Apa kabar dengan perempuan kuat ??
Kemana perginya si gadis tanpa keluhan ??
Dimana si motivator bersembunyi ??

Haaa
ini yang kubenci dari wanita as perempuan,
CENGENG !!
LEMAH !!
RINGKIH !!

Tapi itulah aku, perempuan
aku yang biasa menjadi bahu untuk orang lain,
pada akhirnya juga membutuhkan bahu untukku bersandar..
Aku, dengan kelemahanku..

Sebuah puisi..

Semakin hari,
aku semakin memikirkanmu
aku semakin menginginkanmu
aku semakin mengharapkanmu untukku
aku semakin gila dalam perasaan ini
aku semakin berharap kau putus dengan dirinya dan melihat kearahku !!
*haa mengenaskan !!!!*

ohh TUHAN
ampuni aku
kar'na aku semakin membutuhkan dia dalam keegoisanku

sadarilah,
rasa ini menyakitiku
tapi melepasmu (bahkan yang tidak pernah menjadi milikku)
justru jauh lebih menyakitiku..

tahukah engkau,
bahwa aku ingin menangis setiap mengingatmu ??

Kau milikku
walau hanya dalam mimpiku
dan aku rindu memimpikanmu, hei Mr. Tampan.....


.JBU abundantly.


Who loves you more,
_yL_

No comments:

Post a Comment