Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, March 20, 2011

Curhatku - 160311 part 2

Aku rasa kamu pasti tahu bahwa aku mengagumimu
dan aku pun tidak menutup mata, bahwa terkadang aku ingin memilikimu..
Merampasmu dari dirinya !!

Seperti kebanyakan perempuan yang memiliki mimpi tentang pasangan hidup ideal, aku pun memiliki mimpi tentang pasangan hidup ideal itu, kamu.

Kau tahu bahwa aku melihat kearahmu
kepintaranmu,
kegagahanmu,
wajah rupawan,
kesederhanaan,
sikap misterius,
kedewasaan yang nyata,
kegigihan dalam mengubah garis takdir,
ohhh semuanya itu semakin menambah kesempurnaan badanimu,
semakin membuatku tergila-gila padamu...

Namun,,
kini aku mulai menyadari sesuatu,
ada yang salah disini..
Kau tahu aku mengagumimu, memimpikanmu.
Tapi sikapmu
seakan tidak tahu..

Dan kini aku mulai memahami sesuatu,
sikap pura-pura tidak tahumu itu membuatku sadar
bahwa kamu memang tidak ingin melihat kearahku,
kehatiku...

Perempuan itu pasti memiliki sesuatu yang membuatmu mau, selalu melihat kearahnya..
Entah apapun itu.

Aku juga perempuan, sama seperti orang yang kau pilih itu.
Dengan pengalaman pernah dihianati, aku mungkin cukup tega untuk membuat perempuan itu terluka.
Tapi hati yang pernah dihianati ini berkata lain.
Perempuan itu tak terlibat apapun dalam penghianatan yang pernah kualami, dan aku tak pantas menghianatinya.

Keinginanku bersamamu adalah sebuah obsesi.
TUHAN tidak ingin aku jatuh kedalam dosa yang lebih hina lagi.
Dan kini,
aku akan berhenti menginginkanmu.

I want you, it doesn't mean I need you..

.JBU abundantly.


Who loves you more,
_yL_

No comments:

Post a Comment