Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Tuesday, September 18, 2012

Surat Untuk Tuhan

Tuhan Yesus,
tolong aku...

Tuhan tahu kan kalau aku baru menemukan cita-citaku waktu aku mengenal mata kuliah Audit, semester 6.
Tuhan, aku sekarang sudah lulus kuliah. namaku sekarang jadi Yohanna Lucyana, SE.. :-)

Bapa,
aku bingung..
aku pengen banget jadi auditor.
tapi kok kayaknya ada aja cara buat gagal.
sampai kadang sudah hopeless rasanya.....

hemmmm...
aku sekarang banyak merenung, Bapa...
banyak pertanyaan dalam hatiku.
apa arti kegagalan ini ??
apa aku emang gak pantes jadi auditor ??
apa aku harus menyerah ??
apa aku harus mencoba lagi, lagi, dan lagi dulu sampai pada akhirnya aku akan berhasil ??
 ...

Tuhan, kadang dalam doapun aku suka bercerita tentang masalah ini bukan ??
lucu yaa waktu aku curhat sama Tuhan, aku suka bilang,
"Tuhan Yesus..
Jawaban doaku apa sih ??
Jawab ngapa, Tuhan :'(( "

Tuhan tahu kan ??
aku nangis waktu ngetik ini..
aku sedih, Bapa..

Dear God, am I asking to much ??


Ampuni aku Tuhan jika aku memang terlalu banyak meminta padaMU
tapi kalau bukan sama Tuhan, sama siapa lagi aku meminta ?? :|
Tolong aku, Tuhan...


With Love,
_yL_

1 comment: