Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Friday, April 1, 2011

7 Hal dari Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Ketika bicara soal ketertarikan, tidak hanya selalu tentang ketertarikan secara fisik seperti badannya kurus atau gendut, tinggi atau pendek, dan sejenisnya.. tapi ketertarikan itu juga secara psikis. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa memang penampilan luar bisa dijadikan 'alat' bagi pria untuk melihat kepribadian wanita lebih mendalam.

Dikutip dari what do men really think, berikut ini faktor-faktor fisik dan psikis dari wanita, yang membuat pria tertarik :


  • Berhati Lembut

Pria cenderung untuk jatuh cinta dengan seorang wanita yang lembut dan perhatian. Pria sangat suka di manja. Yaa ada yan bilang bahwa pria sampai sebesar dan se-tua apapun mereka tetap "anak", sehingga mereka cenderung jatuh cinta pada seorang wanita yang menawarkan kehangatan dan memberikannya perhatian.

  • Sederhana dan Rendah Hati

Kecantikan wanita akan terpancar dalam kesederhanaannya. Sebagai catatan, bukan soal berapa mahal harga baju yang seorang wanita pakai, tapi bagaimana pembawaan wanita tersebut dalam memakai baju tersebut. Karena itu pria akan jatuh cinta dengan kesederhanaan wanita. Wanita yang hidup sederhana tapi terlihat berkelas. Wanita yang ber-make up sederhana tapi tetap cantik. Kesederhanaan dalam perilaku, berpakaian dan berbicara adalah sesuatu yang dicari pria dalam diri wanita.

  • Berkarakter

Wanita berkarakter adalah tipe yang sangat disukai pria. Karena wanita yang memiliki karakter kuat, bisa lebih menghargai dirinya dan mandiri. Wanita sering kali tidak menghargai dirinya sendiri, memandang dirinya sebagai sosok yang lemah. Wanita yang berkarakter kuat adalah wanita yang berani berkata 'tidak' dan berani menerima kata 'tidak', bukan seorang wanita yang lemah.

  • Suara

Saya, sebagai wanita harus bersyukur kepada Tuhan. Kenapa ? karena wanita secara alami dikaruniai suara yang indah. Beberapa pria mencari wanita dengan karakter suara tertentu, ada pria yang menyukai suara wanita dengan suara yang kuat, bernada lembut atau serak. Jangan 'mengarang' nada / tone suaramu, karena akan terdengar palsu, hal itu justru akan membuat pria menjauh. Karena menurut beberapa pria, suara wanita dapat menjelaskan kepribadiannya.

  • Mata

Ada yang bilang bahwa mata adalah jendela jiwa, jadi jika matamu 'gelap' gelaplah jiwamu dan jika matamu 'terang' teranglah jiwamu. Gelap dan terang disini berarti bagaimana cara matamu melihat. Secara bentuk, kaum pria menganggap wanita sangat menarik apabila ia memiliki bentuk mata yang indah. Para pria tidak akan bosan untuk menatap wanita pemiliki mata indah, karena hal itu akan membuatnya bergairah. Namun, jika matamu indah secara fisik namun tidak bisa melihat hal-hal indah yang ada disekitarmu, pria juga tidak suka.

  • Stuktur Fisik

Tidak dipungkiri, fisik yang cantik memang dapat menarik perhatian pria. Tetapi pernahkah kamu melihat seorang pria tampan dengan bangga menggandeng tangan seorang wanita yang secara fisik 'tidak pantas' bersanding dengan pria tersebut? Hal itu karena pria tidak hanya menilai wanita dengan kecantikan luarnya saja, tetapi bila inner beauty dan aura femininnya sesuai dengan kecantikan fisiknya maka itu adalah sosok ideal bagi pria.

  • Humoris


Siapa diantara kita yang tidak suka tertawa? Siapa diantara kita yang lebih suka bersama orang yang suka mengeluh? Setiap manusia pada dasarnya suka bersama orang yang bisa membuat hidup mereka penuh tawa. Pria pun seperti itu, pada umumnya pria tertarik pada wanita yang memiliki rasa humor. Pada dasarnya pria berpikir, ketika ia menjalani hubungan dengan wanita memiliki rasa humor tinggi, ia akan merasa nyaman dan lebih mudah menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens. Punya selera humor yang tinggi juga dapat membuat orang tidak mudah marah saat menghadapi masalah.

Sooo.. apakah ada pada dirimu ketujuh hal diatas ?





.JBU abundantly.




Aku wanita,


_yL_

No comments:

Post a Comment