Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Thursday, August 5, 2010

Membersihkan 'rumah'

Membersihkan 'rumah'

Minggu lalu aku membuang KEKUATIRAN,
sudah usang dan menghalangiku menjadi diri sendiri dan membuat aku tak berbuat seperti jalan Tuhan.
Aku membuang KEPUTUSASAAN,
mereka hanya menyesakkanku saja.

Memberikan tempat untuk PERTUMBUHAN.

Menyingkirkan MIMPI USANG dan KERAGUAN.

Aku membuang buku tentang MASA LALU (pun tidak sempat membacanya), menggantinya dengan CITA-CITA BARU, dan mulai membacanya hari ini. :D

Aku menyingkirkan KEBENCIAN dan KENANGAN BURUK (ingat bagaimana aku begitu apik menyimpannya ??).

Aku juga memilih FILOSOFI BARU, yang lama sudah aku buang.
Membeli beberapa buku baru juga, judulnya AKU MAMPU, AKU MAU, dan AKU HARUS.
Membuang AKU MUNGKIN, AKU PIKIR, dan AKU INGIN.

Wow..
debunya banyak sekali.

Aku juga mendatangi KAWAN LAMA,
sudah lama tdk menjumpai-Nya.
Aku rasa nama-Nya TUHAN.

Ya..
aku sungguh menyukai gaya-Nya, Dia menolongku dalam pembersihan ini.

Aku juga menambahkan beberapa benda seperti DOA, HARAPAN, dan IMAN.

Ya..
kuletakkan mereka semua di rak.

Aku mengambil benda spesial ini, dan meletakkannya di depan pintu, namanya KEDAMAIAN.

Tidak ada yang dapat membuatku kecewa lagi.

Ya rumahku sudah terlihat nyaman. Terlihat indah sekelilingnya.
Sudah tidak ada lagi tempat untuk KEKUATIRAN dan MASALAH.

Sangat baik membersihkan rumah, membuang barang-barang usang dari rak. Sekarang semuanya bersih cemerlang.

Mungkin,
KAMU HARUS MENCOBANYA SENDIRI, DIBERKATILAH DAN JADILAH BERKAT UNTUK ORANG LAIN !!!




.JBU abundantly.




Bersihkan 'rumahmu',


_yL_

1 comment:

  1. hope all the good thing come over you...after the 'bersih-bersih' things... :)

    xoxo

    ReplyDelete