Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Thursday, August 5, 2010

ILYAIMYMAMMBS :">

Aku sangat menikmati saat-saat jantungku berdegup kencang ketika rindu ini bergemuruh di dalam hati..
Aku sangat menikmati saat-saat aku bisa memandangmu dari dekat..
Aku sangat menikmati saat-saat ketika aku merasa begitu canggung walau hanya untuk menyentuh bahu atau punggungmu di muka umum..
Aku sangat menikmati saat-saat dimana aku belajar memahamimu..
Aku sangat menikmati saat-saat aku yang dengan manjanya memanggilmu, "SAYANG" hingga rasanya ingin MENCIUMMU tepat di jantung hatimu..
Aku sangat menikmati saat-saat aku berpikir semua mata tertuju padaku ketika aku berada dekat denganmu..
Aku sangat menikmati saat-saat kamu mengeluarkan kata-kata manismu yang terkadang sebenarnya membuatku takut kalau itu semua hanya dusta..
Aku sangat menikmati saat-saat mata kita beradu pandang secara tak sengaja, lalu saling mengalihkan pandangan karena malu.. :">
Aku sangat menikmati saat-saat aku bisa meletakkan daguku di atas punggung bahumu dan merasakan betapa nyamannya bahumu.. :))
Aku sangat menikmati saat-saat kamu berada di dekatku walau ketika itu aku juga ingin menangis karena kamu hanya berdiam diri, seolah menganggapku tak ada.. :'((
Aku sangat menikmati saat-saat kamu memandangku dari jauh, seolah berbisik memanggilku untuk mendekatimu..
Aku sangat menikmati saat-saat aku memikirkanmu, merindukanmu, menunggumu..
Aku sangat menikmati saat-saat aku berharap kamu hadir malam ini sebagai bunga mimpiku..
Aku sangat menikmati saat-saat kamu memintaku untuk jadi kekasihmu..
Aku sangat menikmati proses aku dan kamu menjadi KITA.
Aku sangat menikmati saat-saat aku berada di dalam kendalimu dan membiarkan kamu memilih arah dan tujuan perjalanan KITA.
Aku sangat menikmati saat-saat jari-jarimu mencubit pipiku dengan gemasnya.
Aku sangat menikmati saat-saat jemari kita beradu dalam sebuah genggaman, rasanya aku tak ingin melepasnya.
Aku sangat menikmati saat-saat akal, logika dan perasaanku berperang ketika bersamamu.
Aku sangat menikmati ketika hati ini berbisik,
"AKU SAYANG KAMU"
Yaa,
aku sayang kamu..
Walau mungkin memang rasa ini belum terlalu dalam..
Tapi setidaknya aku tahu,
aku sayang kamu..
Terkadang aku ingin memelukmu dari belakang,
memelukmu erat dan berbisik di telingamu,
"aku kangen kamu, Sayang..."
Seperti suara gesekan pasir yang berjatuhan dari sebuah jam pasir,
Seperti pasir pantai yang bergerak liar di atas kulitmu,
seperti itulah aku akan berbisik.
Nyaris tak bersuara, nyaris tak terdengar..
Namun kamu bisa merasakannya... :x

(29/07/10 - 03:15 AM)

.JBU abundantly.

Yes, I Do,
_yL_

No comments:

Post a Comment