Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Tuesday, August 19, 2014

D E J A V U

Aku merasakannya lagi.
Aku merasakannya lagi, Kawan..

Berada di situasi yang sama dengan dulu rasanya seperti,
"aku pernah ada disini, dulu.."

Aku tidak paham harus bagaimana, hati dan pikiran ini berkata lain..
"Kamu pernah ada disini, dulu kamu jatuh..
  Apa sekarang mau jatuh lagi, 'Na ??"

Inilah alasannya mengapa aku malas berhubungan dengan keadaan ini,
saat dimana hati dan pikiran berjalannya gak seiringan..
saat dimana aku banyak menghela nafas dan berkata "aku harus gimana ??"..
saat dimana hening dan sepi adalah kawan paling setia..
saat dimana menangis ditengah malam menjadi aktivitas yang "wajar"..

Bagaimana caranya supaya "mengerti" itu menjadi sesuatu yang harus??
Aku benci keadaan dimana aku membutuhkanmu, namun kamu tak mengerti.
Aku benci keadaan dimana aku ingin bermanja denganmu, namun kamu tak peka.
Aku benci keadaan dimana aku ingin bercerita denganmu, namun kamu ngantuk - tak punya waktu.

Tidakkah kamu mengerti ?
Aku benci keadaan dimana kamu bisa dengan mudah berkata rencanamu, harapanmu, niatmu dan keinginanmu. Sedang disaat yang sama aku tak bisa berkata apa rencanaku, harapanku, niatku dan keinginanku.

Tidakkah kamu tahu ?

Aku benci saat dimana aku dan usahaku tidak dihargai.

Bagaimanakah caranya supaya kamu mengerti aku, Kawan ?





With Love,



  _yL_

No comments:

Post a Comment