Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sunday, May 9, 2010

Hemmm...
Ini curhat pertama gw, setelah sekian lama gw menepi dari dunia blog..
*maaf saya pergi terlalu lama yaa blog'ku syg.. :D

Ini hari ke-3 dia ilang begitu aja..
Rasa'a,, ada yg hilang gitu dari hidup gw..
Gw gk tau ini apa.??
Tapi,, terlalu cepat klo gw blg ini CINTA,.

Hampir 3 bulan gw dan dia komunikasi,,
dan bisa dibilang komunikasi ini tuh intens bgd..
Yaa entah gw yg terlalu pede, atau dia yg emang jago ngambil kesempatan..
Tapi gw kangen dia..

Haaaaa gw cengeng bgd,, baru ky gini aja udah nangis..
Huhuhu
I miss you..
I'm so lost without you..
I'm waiting ......

Ohh TUHAN,,
aku benci mengakui semua ini...
Tapi kenapa semua lagu ini terasa aku banget.???
Maliq And D'Essentials:
-untittled
(ini lagu gw banged..
Ketika kurasakan sudah, ada ruang dihatiku yg kau sentuh..)
-kangen piano version
(Ada bayangmu dlm kesendirianku,
mungkinkah kau alami juga rasa ini.??
Mestinya kau ada disini bersama diriku,
memadu kasih kita berdua selamanya..
bawalah daku bersama kedalama setiap langkahmu, dimanapun kau berada rinduku semakin meraja..)
-beri cinta waktu
(Aku nangis denger lagu ini.. ..T.T..
Cengeng'a diriku...
Huhuhu
*bila kukatakan kini, arti hadirmu disini..
mungkinkah kau kan kembali bersama denganku.??
Dengar bisikku kumerindumu
kini kau jauh, menangis hatiku...
I miss you so much.. :'(( . )

p.s:
TUAN,, tolong jangan bermain-main dg hati saya, karena saya tidak pernah bermain-main dg hati Anda..

*KANGEN.RINDU.KAMU*


.JBU abundantly.


Minggu, 09 Mei 2010
with love,

_yL_

No comments:

Post a Comment