Marilah kepada-Ku,
semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Friday, January 29, 2010

TERIMAKASIH TUHAN

Terimakasih TUHAN untuk berkat-MU detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, minggu ini, bulan ini, tahun ini, windu ini, dekade ini.

Terimakasih TUHAN untuk nafas khidupn yang boleh aku nikmati setiap saat.
*tanpa pernah terputus*

Terimakasih TUHAN untuk jantung yang masih boleh berdetak.
*HEBAT.!! tanpa aku suruhpun ia sudah berdetak, tanpa pernah berhenti*

Terimakasih TUHAN untuk lambung yang masih dapat bekerja mencerna makanan.
*asam lambung = maag*

Terimakasih TUHAN untuk usus besar, kecil, 12 jari, dan usus buntu.
*mereka bekerja dengan sangat baik lho*

Terimakasih TUHAN untuk kedua ginjalku yang masih dapat berfungsi dengan baik.
*JC,, bantu aku menjaga ginjalku*

Terimakasih TUHAN untuk urat-urat nadi yangg masih boleh berdenyut.
*tanpa pernah mandet atau pun macet*

Terimakasih TUHAN untuk mata yang masih bisa melihat.
*agak minus sekarang,, tapi kalo ngeliat Bang Ganteng kayakya minusku langsung lenyap :D*

Terimakasih TUHAN untuk telinga yang masih boleh mendengar.
*jangan JC tutup ya kalo aku nakal.?? :D*

Terimakasih TUHAN untuk bibir+mulut+lidah yang masih bisa bekerja sama dengan baik sehingga aku bisa berbicara.
*JC, bantu aku menjaga mulutku. Agar kata-kata yang keluar dari mulutku dapat menjadi berkat bagi diriku dan orang lain*

Terimakasih TUHAN untuk kulit yg boleh melindungi tubuhku.
*jangan kamu sentuh kecuali kamu mau aku injak kakimu*

Terimakasih TUHAN untuk rambut lurus tebal, hitam agak pirang dan berat yang tumbuh subur dkepalaku.
*jangan sampai rambutku hilang :((*

Terimakasih TUHAN untuk jari-jari lengkap+kuku yang dapat berfungsi dengan sangat baik.
*bantu aku untuk lebih semangat berlatih keyboardnya*

Terimakasih TUHAN untuk otak yang dapat berpikir dan membedakn hal yang benar dan salah.
*otakku kadang suka lemot*

Terimakasih TUHAN untuk tulang-tulang yang boleh Engkau pasang sehingga bisa mempertegas bentuk tubuhku dan melindungi organ-organ dalam yang ada.
*jauhkanlh dari oesteroporosis dan pengapuran*

Terimakasih TUHAN untuk gigi-gigi yang membantuku mengunyah makanan.
*gigiku kadang suka nakal,, mereka suka menggigit lidahku :((*

Terimakasih TUHAN untuk pergelangan-pergelangan yang ada ditubuhku sehingga mudahkanku dalam beraktifitas.

Terimakasih TUHAN untuk kaki-kaki kuat yang masih dapat menopang tubuhku.

Terimakasih TUHAN untuk otot-otot yang ada dalam tubuhku.
*kadang mereka suka keram kalo aku malas bergerak.*

Terimakasih TUHAN untuk syaraf-syaraf, sel-sel, dan jaringan-jaringan yang masih bisa terus bertumbuh.
*tumbuh yang baik yah syaraf-syaraf, sel-sel, jaringan-jaringan, dkk, dll, dsb, dst.*

Terimakasih TUHAN untuk darah yang masih boleh mengalir dalam tubuhku ini.
*jangan biarkan terjadi penyumbatan didalam pembuluh darahnya ya, TUHAN.??*

Terimakasih TUHAN untuk bulumata yang kentik ini.
*HEBAT.! meski udah kupotong habis, tapi tetap lentik tumbuhnya*

Terimakasih TUHAN untuk penyakit-penyakit yang boleh aku terima.
*penyakit-penyakit itu mengingatkanku untuk lebih perduli dengan kesehatanku*

Terimakasih TUHAN untuk luka-luka yang telah menempel dibadanku.
*luka-luka itu mengingatkanku akan kejadian-kejadian yang pernah terjadi dalam hidupku*

Terimakasih TUHAN untuk organ fital yang ada didiriku.
*pernah terbayang apa jadinya dirimu jika tak punya alat kelamin.??*

Terimakasih TUHAN untuk kotoran kuping yang ada ditelingaku.
*aku jadi punya kegiatan untuk membersihkannya*

Terimakasih TUHAN untuk hidung+buluny+saluran kerongkongn+kotorn hidungnya.
*untung ada bulunya, kalo gak paru-paruku sudah penuh dengan debu. :))*

Terimakasih TUHAN untuk alis mata dikedua mataku.
*coba gak ada alismata,, setiap hujan turun,, mataku yang paling menderita :))*

Terimakasih TUHAN untuk Papa Gian yang begitu tegas, yang mengajarkan aku mengenal diri-MU.
*TUHAN berikanlah Papa umur panjang, kesehatan, berkat, perlindungan, kekuatan, kesabaran, hikmat, dan pengetahuan yang lebih dan lebih lagi untuk papaku.
LOVE U, DAD. :'))*

Terimakasih TUHAN untuk Mama Regar yang sangat pekerja keras, tidak mudah menyerah, selalu pasang badan untuk anak-anaknya, cerewet, jago masak, suka bersih-bersih, nyiapin bekal buat aku kuliah, ngajarin aku jadi anak yang baik, ngajarin aku untuk takut pada-MU.
*JC,, berikan Mom umur panjang, berkat, perlindungan, kekuatan, kesabaran, berikan Mom kesehatan dan sembuhkan Mom dari segala penyakitnya I LOVE U, MOM :))*

Terimakasih TUHAN untuk Abang Ronnie yang cuek, jutek dan tegas,,
*Abang Momyoh cepet lulus lo. Terus sering-sering kasih kabar,, jangan kalo udah abis pulsanya baru laporan kerumah. Haha :p*

Terimakasih TUHAN untuk Lil' Ifan yang juga momyoh.
*Ade,, inget yaaa klo kamu kaga pinter,, nanti Kk gak mau nguliahin kamu, mending Kk aja yang kuliah nyampe gelarnya berderet. :D*

Terimakasih TUHAN untuk fams yang boleh melingkupi hidupku.

Terimakasih TUHAN untuk sahabat-sahabatku, Ay di Jojga, Ney dan Lula yg di HKBP SM.
*12th :))*

Terimakasih TUHAN untuk kawan-kawanku dikampus es: 'de cashco'.
*KJK semester ini amburadul :((*

Terimakasih TUHAN untuk kawan-kawan di SMA ANANDA DJ, SMPN 11 BEKASI, SDN ARENJAYA XII, TK WIJAYA KUSUMA, dan tetangga aku dari kecil.
*bagaimana kabar kalian.??*

Terimakasih TUHAN untuk dua lelaki yang boleh hadir di hidupku, Dani dan Eko.
*kalian sangat spesial dalam hidupku :))*

Terimakasih TUHAN untuk guru-guru dan Kk-Kk sekolah minggu serta orang-orang dihidupku yang telah mengajarkanku banyak sekali hal.

Terimakasih TUHAN untuk semua fasilitas yang boleh aku nikmati dari pertama kali aku melihat dunia ini...

Terimakasih TUHAN untuk rasa takut akan diri-MU yang telah Engkau tanamkan pada diriku...
*buat aku semakin takut pada-MU, BAPA..*

Terimakasih TUHAN karena aku tak mampu menghitung berkat-MU...
Karna jika aku mampu menghitungnya,, pasti aku sudah membanding-bandingkan ENGKAU dengan baal.
*TUHAN sangat luarbiasa...*

TUHAN,,, terimakasih untuk semua hal yang boleh terjadi sepanjang hidupku yang ini..
Pada akhirnya aku, Yohanna Lucyana boru Siagian hanya bisa berkata,,
'Aku bangga punya TUHAN YESUS dalam hidupku...'
BAPA,, ajari aku untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal....
:))

*JBU abundantly*

_yL_

No comments:

Post a Comment